Rabu, 05 Oktober 2011

God Ambasador


read (2 korintus 5 : 20)

Are u an ambasador of God?
ambasaador adalah representasi atau perwakilan orang-orang tertentu seperti presiden, raja, dsb. seorang ambasador tentulah harus mempunyai skill untuk bisa mewakilin orang yang ia wakili.gak sembarangan buat jadi ambasador. seorang ambasador itu harus punya pengetahuan dan pengenalan akan siapa yang ia wakili trus bijaksana ato tau cara menyampaikan pesan dengan sopan dan ramah dan mempunyai karakter yanb baik yang dapat merefleksikan orang yang dia wakili.

siapa sih yang sedang kamu wakilkan dalam hidup km?
paulus bilang kita adalah utusan-utusan Kristus, hal ini brarti bahwa dalam setiap perkataan dan tingkah laku kita harus bisa memcerminkan bagaimana sifat Kristus itu. nah, coba cek ke diri km, dah sejauh mana kamu jadi ambasador dari Papi J? kenal Papi J gak? --" (yohanes 10:26-27)
apa sih maksud Tuhan yang menjadikan kita utusan2Nya?
tentunya ada tujuan tertentu mengapa kita dijadikan utusan-Nya, ada tanggung jawab yang harus kita kerjakan. INGAT! kita diciptakan bukan untuk tujuan kita sendiri tapi untuk tujuan mulia yang tlah ditetapkan Tuhan.
Tuhan memiliki tujuan ke dunia tidak lain yaitu untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang. apakah km mempunyai tujuan yang sama?
1 kor 1 : 27 (Tetapi apa yang bodoh bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan orang-orang yang berhikmat, dan apa yang lemah bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan apa yang kuat)
sedang kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. 
yak 4 : 14 (Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap)
guyz,,,what do you waiting for? do it soon. He come back soon
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...