Rabu, 05 Oktober 2011

Tips buat pacaran sehat



Ngomongin tentang pacaran. gw punya tips yang bagus banget buat kamu yang pengen punya hubungan pcran yang sehat. But before it baca dulu deh (1 korintus 13 : 4 – 8) okay.
1.       Sabar n Baik hati
Dalam segala hal orang yang pacaran seharusnya bisa bersikap sabar dan baik hati, walaupun pasangan kita menyakitkan qt. percaya deh kebaikan kita juga diperhitungkan Tuhan lho J
2.       Gak cemburuan
Cemburu itu boleh asal jangan sampe kelewatan. Dalam hal ini dibutuhkan saling percaya satu dengan yang lain
3.       Gak sombong
Hati-hati kalo punya pacar yang munurut kamu perfect dari situ kamu bisa jadi orang yang sombong bahkan fatalnya kamu bisa lupain Tuhan. Inget, Tuhan benci sifat sombong!
4.       Sopan
Hmm. Kalo ada pacar kamu yang kelakuannya gak sopan langsung PUTUSIN! Pacar yang kayak gitu cenderung lebih ke hawa napsyuux dia.terutama buat cewek nih. Laki sejati harus bisa menjaga kehormatan pacarnya :D .
5.       Gak egois
Nih dia salah satu sifat yang bener-bener nyebelin. E – G – O – I – S.  orang yang udah ambil komitmen pacaran seharusnya mulai tidak memikirkan kepentingan diri sendiri. Mulailah untuk menempatkan ego kamu ke no. 2.
6.       Gak pemarah
Sedikit-dikit marah, dikit-dikit marah, marah kog sedikit-dikit? Haha.marah itu perlu tapi marahlah diwaktu yang tepat dengan alasan yang tepat dan jangan sampai marah itu menjadi sifat qt. 
7.       Gak dendam
dendam itu seperti racun yang setiap saat dapat membunuh qt. Dendam itu gak bagus karna bisa mendatangkan kepahitan. Ingat! Anak Tuhan diajarin untuk bisa mengampuni dan melupakan karna Tuhan yang lebih dulu mengampuni qt.
8.       Senang dengan kebenaran
Senang dengan kebaikan bukan dengan kejahatan
9.       Berpikir positif
Positive thinking adalah hal yang sangat baik, berusaha untuk tidak memikirkan hal-hal negatipp. Positive doin comes from thinking +_+
10.   No hopeless
Selalu punya harapan dan percaya bahwa Tuhan mempunyai rencana yang indah bagi orang-orang yang percaya.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...